Laman

Sabtu, 26 Mei 2012

Hati-Hati Punya Teman Seperti Ini


Punya banyak temen emang nyenengin, mau nemplok kemana aja banyak yang kenal. Ada yang akrab, kenal, dan cuma sekedar ngerti. Tapi, ati-ati loh, temen yang kamu pilih malah memebawa kamu ke jurang kehancuran*lebay gak sih?* yah maksudnya membawa akibat buruk buat kita. Nih, ada sedikit "tipe" temen yang kamu sebaiknya JAGA JARAK sama dia, bukan ngejauhin, cuma sekedar jaga jarak aja kok...Yuk mari.(⌒˛⌒ )


1. Bermuka dua
Tau kan maksudnya bermuka dua, yah kaya lagunya Prisa itu, di depan kamu dia pura-pura baik, padahal kalo kamu gak ada dia dengan sukarela menceritakan kejelekan kamu ke orang lain. (¬˛ ¬")

2. Sok Segalanya
Namanya sok aja udah jelas-jelas gag baik. Sok hebat lah, sok pinter, sok cakep, sok keren, sok baik, sok atuh*ngarang*, dan sok-sok yang lainnya. Nyebelin tau ngadepin orang yang sok kaya gitu. Padahal nih, di luar sana masi banyak orang lain yang lebih dari dia, dan mereka gag sok kaya dia!

3. Nggak Bertanggung Jawab
Mesti ati-ati sama orang kaya gini. Sukanya melempar masalah ke orang lain. Misalnya nih, kamu dan dia sama-sama berbuat salah, tapi seolah-olah dia ada di pihak yang benar, dia sebagai korban, dia dijebak, ato apalah namanya, dan otomatis kamu yang kena akibatnya. Bisa juga dia minjem barang kamu, tapi lupa ngebalikin, ato malah uda rusak dan dia bilang gak tau apa-apa soal itu. Nyebelin kan? (¬_¬)ノ*(>˛<)

4. Ember Bocor
Sebel kan, kalo kamu cerita rahasia kamu ke dia dan besoknya rahasia itu uda nyebar ke se antero jagat! Dan dia pura-pura gag tau soal itu, ato bilang kelepasan ato gimanalah cara dia ngeles. Ati-ati sama tipe temen kaya gini.

5. Copycat
Yup, tukang niru! Sebenernya awalnya bangga juga si ada yang niru gaya kita, brati bisa dibilang kita sebagai trend setter. Tapi, lama-lama gak cuma gaya aja yang ditiru, sampe gerak-gerik juga ditiru! Ikh, gak nyaman banget punya temen kaya gini. Rasanya jadi kaya punya kembaran yang gak kembar.ƪ(˘ڡ˘)ʃ


Kayanya segini dulu deh, kapan2 disambung lagi*pake rafia*. Inget yah, bergaul sama penjual parfum bikin kita harum, bergaul sama penjual ikan bikin kita amis*bener gak si kaya gini peribahasanya??*
Selamat mencari teman sebanyak-banyaknya (⌒˛⌒ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comments here